Pecel Madiun Jalan Samsat weekend Mataram



Kalau anda Pecinta Nasi pecel  dan kebetulan berkunjung ataupun Menetap di Kota Mataram NTB, tidak ada Salahnya untuk Mencobanya. Warung Nasi pecel Nyampleng Madiun ini masih berupa Pedagang  Kaki lima . Pedagang ini biasanya Mangkal di Samping Kanan Kantor Samsat weekend yang terletak di Jalan Majapahit. detailnya di link berikut :
 Pecel Nyampleng Madiun
Jl. Majapahit No.40, Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83115
0821-4688-8719
https://maps.app.goo.gl/ucNVRXHBXmw67ALf6

kalau Soal Rasa , rasa Bintang 5 lah . Sambel pecelnya ada 2 macam yaitu biasa dan Pedes. Peyeknya juga kriuk bikin maknyus. dari tampilannya saja sudah Menggoda.







Para perantauan Jawa yang banyak Langganan sebagai bentuk rasa kangen Masakan Jawa. Biasanya Buka Tiap jam 7 Pagi sampai jam 12 Siang. jam Prime Time nya adalah jam 7 - sampai jam 9. Antrian orang banyak sekali.Selain makan Disana, Banyak Juga yang take away untuk di bawa pulang. Menu selain menu Utama Nasi Pecel, ada Juga Nasi Kuning yang rasanya "nendang " ini Yang jadi Menu Favorit anak keduaku, malah kadang habis 2 bungkus. disini ada juga menu Nasi Campur dengan kuah telor bali. kalau minuman , hanya tersedia Es teh dan Es jeruk serta tentu saja air mineral gelas maupun Botol.

Ingin Menikmati Sensasinya? silahkan di Coba

Komentar